Breaking News

Salah satu peran Indonesia dalam mewujudkan perdamaian dunia adalah ?

Salah satu peran Indonesia dalam mewujudkan perdamaian dunia adalah ?

A. mengirimkan pasukan garuda ke negara-negara yang dilanda konflik seperti Konggo, Vietnam, Kamboja, Bosnia dan sebagainya.

B. memprakarsai penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika (KAA) pada tahun 1955 yang melahirkan semangat dan solidaritas negara-negara Asia Afrika.

BACA JUGA  Berikut ini bukan merupakan usaha yang dilakukan oleh Khalifah Al-Adil demi perkembangan kebudayaan Islam pada masa Dinasti Al Ayyubiyah dalam memadamkan pemberontakan adalah?

C. salah satu pendiri Gerakan Non-Blok (GNB) pada tahun 1961, bahkan pada tahun 1992 dalam Konferensi negara-negara Non-Blok yang berlangsung di Jakarta.

D. ikut serta dalam setiap pesta olah raga Internasional mulai dari Sea Games, Asian Games, Olimpiade, dan sebagainya.

BACA JUGA  Mengapa terorisme dianggap sebagai kejahatan lintas batas negara

E.Indonesia memberikan bantuan pangan kepada negara yang dilanda kelaparan di negara Ethiopia dan India.

Jawaban : C. salah satu pendiri Gerakan Non-Blok (GNB) pada tahun 1961, bahkan pada tahun 1992 dalam Konferensi negara-negara Non-Blok yang berlangsung di Jakarta.

BACA JUGA  Pada saat kita menjatuhkan batu ke koalm yang tenang , kita akan melihat riak merambat ke pinggir kolam lalu kembali lagi.Hal ini menunjukkan gejala ?

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat