Breaking News

BAHASA SUNDA NYA ‘APAKAH KAMU SUDAH MENGERJAKAN TUGAS YANG DIBERIKAN OLEH BU HILDA KEMARIN?’ PLISSS JWBB

Pertanyaan :

BAHASA SUNDA NYA ‘APAKAH KAMU SUDAH MENGERJAKAN TUGAS YANG DIBERIKAN OLEH BU HILDA KEMARIN?’ PLISSS JWBB

Jawaban :


Kategori Soal : Bahasa Sunda , Kelas : – (SMA) , Pembahasan :, Bahasa Sunda nya “apakah kamu sudah mengerjakan tugas yang diberikan oleh ibu Hilda kemarin?” yaitu “naha anjeun parantos midamel tugas anu dipasihan ku ibu Hilda kamari?” (kalimat bahasa Sunda halus) atau “naha maneh geus migawe tugas anu dibere ku ibu Hilda kamari?” (kalimat bahasa Sunda kasar/akrab). Dalam bahasa Sunda dikenal ada dua ragam bahasa, yaitu ragam bahasa halus dan ragam bahasa kasar atau akrab., Ragam bahasa Sunda halus biasa digunakan untuk berbicara dengan orang yang lebih tua atau yang dihormat. Sedangkan ragam bahasa Sunda kasar atau akrab biasa digunakan untuk berbicara dengan orang yang lebih muda atau yang sebaya yang sudah deikenal dengan baik atau akrab. Dalam ragam bahasa Sunda halus ada dua macam bahasa halus, yaitu bahasa halus untuk diri sendiri dan bahasa halus untuj orang lain.

BACA JUGA  Gambar senyawa yang mempunyai rumus molekul c4h9cl? 

Demikian Jawaban BAHASA SUNDA NYA ‘APAKAH KAMU SUDAH MENGERJAKAN TUGAS YANG DIBERIKAN OLEH BU HILDA KEMARIN?’ PLISSS JWBB Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Sebutkan dan jelaskan macam kebudayaan masyarakat yogyakarta  ;)

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Berdasarkan ilustrasi tersebut, Pak Bayu mengalami mobilitas sosial ..

anancomputer.com