Breaking News

Sebutkan hak prerogratif presiden

Pertanyaan :

Sebutkan hak prerogratif presiden

Jawaban :


1. Menetapkan Peraturan Pemerintah, 2. Mengangkat dan memberhentikan menteri-menteri,
,
Amnesti Merupakan suatu pernyataan terhadap orang banyak yang terlibat dalam suatu tindak pidana untuk meniadakan suatu akibat hukum pidana yang timbul dari tindak pidana tersebut 2606 Abolisi Abolisi berasal dari bahasa Inggris, 201cabolition201d, yang berarti penghapusan atau pembasmian. Menurut istilah abolisi diartikan sebagai peniadaan tuntutan pidana. Artinya, abolisi merupakan suatu keputusan untuk menghentikan pengusutan dan pemeriksaan suatu perkara, dimana pengadilan belum menjatuhkan keputusan terhadap perkara tersebut.2606 Rehabilitasi Rehabilitasi berasal dari bahasa Latin, 201chabilitare201d yang berarti 201cmembuat baik201d. Dalam perspektif ini, yang dimaksud rehabilitasi ialah suatu tindakan Presiden dalam rangka mengembalikan hak seseorang yang telah hilang karena suatu keputusan hakim yang ternyata dalam waktu berikutnya terbukti bahwa kesalahan yang telah dilakukan seorang tersangka tidak seberapa dibandingkan dengan perkiraan semula atau bahkan ia ternyata tidak bersalah sama sekali. KBBI secara singkat menterjemahkan rehabilitasi sebagai pemulihan kpd kedudukan (keadaan, nama baik) yg dahulu (semula).

BACA JUGA  d. semi parasit

Demikian Jawaban Sebutkan hak prerogratif presiden Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Konflik antara lain disebabkan oleh adanya perbedaan, yang meliputi perbedaan ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Skala peta yang baru dapat dicari dengan menggunakan rumus?

anancomputer.com