Breaking News

Apa yang dimaksud transformasi energi dan metabolisme?

Pertanyaan :

Apa yang dimaksud transformasi energi dan metabolisme?

Jawaban :


Pengertian metabolisme adalah rangkaian reaksi kimia yang diawali oleh substrat awal dan diakhiri dengan produk akhir, yang terjadi dalam sel. Perlu Anda ketahui reaksi tersebut meliputi reaksi penyusunan energi (anabolisme) dan reaksi penggunaan energi (katabolisme).
,
Transformasi energi adalah perubahan energi menjadi bentuk energi lain, sementara metabolisme adalah semua reaksi reaksi kimia yang terjadi pada setiap makhluk hidup,

BACA JUGA  Tulis rumus rumus dari Gradien beserta penjelasannya yang singkat, padat, jelas. tolong ya^^

Demikian Jawaban Apa yang dimaksud transformasi energi dan metabolisme? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Buyung masanya 10 kg, duduk diatas sebuah pelampung yang terbuat dari ban dalam mobil. Ternyata 80% ban tersebut masuk ke dalam air. Jika massa ban adalah 2 kg dan massa jenis air 1 g/cm3, volume ban yang dipakai sebagai pelampung sebesar?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Seseorang yang terobsesi terhadap Michael Jackson sehingga setiap berpenampilan selalu menyerupai tokoh tersebut merupakan bentuk ..

anancomputer.com